Selasa, 09 April 2019

50 Random Questions

Good afternoon! Gue nemu template 50 pertanyaan acak di instagram yang bisa dijadiin topik buat ngobrol. Berhubung siang ini lagi nganggur, jadi gue mau jawab juga di sini hihi...


1. Hey, what's your name?
Mira / 石珊珊 / Animesa.
Mira nama gue di akta lahir. 石珊珊 (Si San San) nama gue di rumah. Animesa nama Buddhis.

2. Be honest, how are you feeling right now?
Broken. But, I'm trying to fix the pieces tho.

3. Would you take a bullet for someone? If yes, who?
It scares me to imagine it and... I don't know. That's accidental movement, man! We can't plan whether to take it or not. 

4. Dumbest thing you've ever done for money?
Umm... I sit for 5 minutes thinking about the answer and I still don't get it. Never done any dumb thing for money, I guess?

5. How often do you get mad or upset at yourself?
Recently, almost every night. And it always been when I'm alone at my room.

6. Is santa real to you?
Nope. Sorry, I'm a realistic person and I don't believe it.

7. So far, what has been the greatest day of your life?
Setiap gue berhasil dapet achievement gue, that's my greatest day. But I guess among them, the day when I got gold medal on national competition is the greatest of the greatest. Why? Firstly, because I could make my parents proud of me. Secondly, because I could shut up those fucking mouth of people who thought I'd never won. 
And it happened when I was in primary school anyway :)

8. What offends you the most?
Pandangan orang-orang yang merendahkan. Semuanya, sebenarnya. Cara melihatnya, perlakuannya, pemikirannya. Gue selalu megang dua prinsip, jangan sombong dan rendah hati. Bahkan kalau merendahkannya pun bukan ke gue (ke orang lain nih ceritanya), gue juga gak sreg.

9. What do you think happens to us when we die?
Rebirth. Lahir lagi di salah satu dari 31 alam kehidupan.

10. Which animal would you like to be?
Of course, dolphin. Or cute dog. Haha... 


11. What TV character do you most relate to?
Do you know K-drama titled While You Were Sleeping? Nam Hong-joo.

12. What's the last thing you've read?
Do you mean my latest book I read? Terakhir gue pernah iseng baca buku di Gramedia di bagian buku-buku best seller-nya. Gue nemu satu buku yg gue suka, judulnya lupa, isinya tentang self love. Tapi gak jadi beli karena teman gue udah buru-buru ngajakin ke tempat lain :(

13. Have you ever regretted kissing someone?
No.

14. Do you miss the way things were last year?
Indeed. Gue pindah ke Jakarta tgl 6 Februari (ini gue ingat banget tanggalnya) and evertyhing is really different. I mean, gue bukan mengeluhkan kehidupan ibukota dengan segala hiruk pikuknya. Berbeda di sini maksud gue lebih ke kehidupan sosial gue. I won't tell it here, or at least not now, because that's the reason why I'm broken to pieces right now, as I told you above. It's weird how different things were one year ago.

15. Do you have trust issues?
Sekarang iya, tapi sepertinya tidak akan bertahan lama kok :) Gue bukan tipe yang suka mendam lama-lama.

16. Ever slayed up all night on the phone, with who?
Pernah sih, tapi gak all night juga haha...

17. Do you use chopstick?
Gue akan sangat senang kalau makan mi dengan sumpit daripada garpu.

18. Have you ever slapped someone in the face?
Never. Dan mudah-mudahan gak akan pernah juga.

19. Have you ever been to los angeles?
I haven't, but I'd love to :) someday, perhaps.

20. Have you ever wanted to tell someone something but didn't?
Sering lah haha... Gue sering filter apa saja yang keluar dari mulut gue. Emang pernah gak filter juga sih, but most of the time I do. Karena setiap kata yang sudah diucapkan itu gak bakal bisa ditarik lagi.


21. Who do you go to when you feel lonely?
Teman kos di kamar sebelah haha...

22. What are you listening to right now?
Spotify, playlist Piano in the Background.


23. Is something wrong with you? Why?
Yes, it is. It's about my relationship.

24. Do you make wishes at 11:11?
Haha... Dulunya iya. But then I realized that doesn't make sense.

25. Are you a good artist?
Hell no. I may be good at sport, but I can't do anything at art.

26. Are you wearing socks? If yes, what color?
Invisible haha... I mean, I'm not :p

27. What do people call you?
Cemir, cece, mirmus, mimi, can can, san san, se han e, dokmir, budok.

28, Do you sing in the shower?
Jarang.

29. What is your current obsession?
Jadi PPDS secepatnya.

30. What do you enjoy doing?
Swimming, absolutely. No doubt for it.


31. Do you miss anyone?
My parents, for sure. Trus... yah, ada sih, kangen dia juga :')

32. Do you cry easily?
Gue akui, gue emang cengeng.

33. How is your heart lately?
Heart hati atau jantung nih? Kalau jantung, ya sehat. Kalau hati, ya sehat juga sih haha...

34. Have you ever pretended to like someone?
Nope. Ngapain harus pura-pura. Munafik.

35. Are you single?
Yes....

36. Are you interested in anyone right now?
Maaf, topik ini belum mau gue jadiin konsumsi publik, ya :)

37. How late did you stay up last night?
Semalam sampai jam 10 aja, sih. Kalau gak tidur siang, malamnya biasanya jadi tidur lebih cepat karena ngantuk berat.

38. Where do you want to go to college?
I've already. Masih mau lanjut sekolah, sih. So far, ngincarnya UB di Malang, tapi tetap lihat keadaan tahun depan. We never know and everything changes, right?

39. How many pets do you have?
One and only, my lovely Shiro. Kenapa namanya Shiro? Ya karena dia memang bulunya putih semua. Shiro dalam bahasa Jepang artinya putih. Putih kesayanganku.<3 p="">


 <3 p="">
40. What's the one thing you want most in life?
Lebih ke arah goal kali, ya? I want someday, when I'm going to buy something, whatever it is, I don't have to think how much money left in my bank account. Whenever I want it, I buy.

Ada satu lagi, sih, tapi ini buka tipe goal yang akan gue kejar mati-matian. I mean, gue memang mau, tapi karena effort buat dapetinnya agak susah, jadi gue realistis aja. Kalau ada kesempatan, pasti gue kejar. Kalau gak, ntar dicari jalan pintasnya haha... Gue mau punya beach house. Atau villa di suatu pulau. Pokoknya bau pertama yang gue cium pas bangun pagi adalah aroma pantai dan pemandangan pertama di depan rumah gue adalah pasir pantai dengan ombak-ombak kecilnya. My dream house sejak lama banget sampai gue gak ingat lagi sejak kapan.
<3 p="">


41. Do you bite your nails?
Gak. Bagi gue, itu menjijikkan. Toh kenyataannya memang gak bagus juga.

42. How many language do you speak?
Sehari-hari, bahasa Indonesia. Sama papa mama, Hokkian. Ke teman-teman di Padang, bahasa Minang. Inggris lumayan lah, gak bego-bego amat. Itu bahasa yang gue berani buat diajak ngobrol. Selebihnya palingan untuk basic conversation aja, kayak Jepang, Khek, Mandarin.

43. What would your name be if you changed it?
Yimera. She is an aquawoman.

44. When's the last time you got a hair cut?
Last year. Pas masih koas di stase anak. Masa2 kelam.

Pendek banget, kaaan...
45. What's the last thing you said out loud?
Duh, jarang teriak-teriak, nih. Gak inget.

46. Favorite day of the week?
Jumat, dooong. The song and quote TGIF relates me well.

47. How often do you buy new clothes?
Jarang. Karena menurut gue pribadi, pakaian gue tuh udah banyak, makanya jarang. 

48. Do you have a hidden talent?
Gue pemakan segala. Percaya deh, ngajak gue makan itu ga susah karena gue gak picky at all (dalam hal makanan loh, yah).

49. Are you named after anyone?
Ya. Kata mama gue, Mira ini nama guru sekolahnya juga dulu. Gue gak ingat detailnya gimana, tapi intinya guru yang berkesan buat mama gue.

50. Finally, did you enjoy answering these questions?
Why nooot? Kalau gak enjoy, gue gak bakal ngetik panjang lebar buat ngejawab semua pertanyaan ini haha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar